Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

Kuliah dengan Beasiswa, Tamat menjadi Wirausaha

Mungkinkah? STIE Tunas Nusantara telah menjadi bukti bahwa itu mungkin. Bila anda berprestasi di SMA dan ingin kuliah tetapi terbentur biaya sebaiknya mencoba menghubungi 021.8088.3639. Untuk mengetahui bagaimana prosedur “menikmati” bangku kuliah di STIE Tunas Nusantara yang beralamat di Jl. Budhi No.21 Dewi Sartika Cawang – Jakarta Timur. Tunggu apa lagi? Kontak sekarang juga!

About SR

I love the world of jurnalism.

5 comments on “Kuliah dengan Beasiswa, Tamat menjadi Wirausaha

  1. Tiann
    Agustus 18, 2007

    gimana caranya kuliah gratis, n saya ada dikota Bandung

  2. dede
    Oktober 29, 2007

    saya pengen kuliah Grati,Sabtu-Minggu. juga kerjaan…tlng!

  3. dede
    Oktober 29, 2007

    saya lulusan Paket C. ingin kerja. sambil kuliah Sabtu Minggu Gratis. klw bisa diBandung. tolong imformasinya!..

  4. dede
    Oktober 29, 2007

    bisakah Paket C kuliah gratis?

  5. wulan
    Desember 26, 2008

    aslmu’alaikum
    saya masih sekolah,kelas 3.
    bila saya lulus nanti saya pengen kuliah sambil kerja
    gimana ya….?
    tolong kasih tau gimana solusinya….???
    wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Januari 31, 2007 by in INFO AKADEMIK.

Navigasi

