Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

Mau Wirausaha gak punya Modal?

Hanya keinginan untuk berbagi dengan para Tunas Jingga, barangkali tertarik, tinggal klik saja:
KLIK-KLIK

PasarBisnis

atau disini juga bisa, lho…

KLIK LAGI KLIK LAGI

PasarBisnis

About SR

I love the world of jurnalism.

One comment on “Mau Wirausaha gak punya Modal?

  1. e-one
    Juli 30, 2007

    saya seorang pegawai ingin punya bisnis sendiri tp terbentur dengan modal saya ingin mendapatkan pijaman dengan bunga serendah rendahnya adapun megenai bisnis saya ingin membuka warnet bagi yang berminat anda bisa mengirimkan email dengan alamat email d atas besar harapan saya untuk mendapat pinjaman dr saudara2 melalui situs ini karena saya ingin sukses seperti saudara2 yg telah memanfaatkan situs ini sebagai jembatan menuju sukses bravo semua

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on April 24, 2007 by in Bisnis Mahasiswa.
