Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

Belajar Bisnis di Internet

Ternyata tak semudah dan segampang yang diiklankan para penjual link afiliasi. Saya memantau masih banyak pengguna afiliasi menggunakan “link tipuan” untuk sampai kepada tujuan yang diharapkan. Ini sama sekali “pembodohan” terhadap para netter pemula di Indonesia seperti saya.

Padahal kalau jelas-jelas saja kita promokan jaringan kita, apakah mau di google, adbrite, text link ads dan dimana saja tentunya lebih gampang dan mudah untuk diklik. Dan oran-orang yang “udah capek” boleh saja malas ngeklik. Tetapi seorang yang mau belajar dan sabar suatu saat pasti akan sampai ke tujuannya. Bukan begitu bro?

About SR

I love the world of jurnalism.

3 comments on “Belajar Bisnis di Internet

  1. Jewel
    Mei 5, 2007

    Waduh .. ma’af mas .. yang dimaksud dengan link tipuan itu yang seperti apa ya. Maklumnih masih belajar, blon tau banyak tentang bisniss yang sesungguhnya.
    Makasih

  2. Rishag Andiko
    Mei 6, 2007

    Wei, terimakasih Mas Jewel? Aku terasa kena “jewer” ha..ha; Aku dah liat Blog mu ternyata anda “Merendah” ketika mengatakan “masih belajar”!!!!
    Aku bertugas merangsang mahasiswa kami yang nantinya kalo lulus siap berwirausaha! Namun ketika aku klik-klik lagi lagi terlalu panjang “prosedur” yang harus dilewatkan. Nah, kata mahasiswa [yg kocek masih tipis] kan ribet, internet kan mahal?
    Jadi buat Mahasiswa TN yang masih bersemangat mampir ke blog Mas JEWEL di link ini: http://belajar-yok.blogspot.com/search/label/Search%20Engine
    Okay……! Keep Learning! Be Success!!

  3. Jewel
    Mei 7, 2007

    Wah… mas Andiko ini, orang nanya beneran koq malah dipuji, jadi malu. Beneran mas aku nanya yang dimaksud link tipuan itu yang bagaimana. Aku juga mau buat artikelnya kalo udah ada bahannya. Dijawab dong mas.. jangan dipuji lagi .. ntar kege’eran

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Mei 5, 2007 by in Bisnis Mahasiswa.
