Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

Yakin! Bohlam gak Pecah!

phot0011.jpg

Setelah mendapat wejangan dari Karyanto Wibowo, SE.Ak, MM, Ketua Pusat Pengembangan Manajemen yang juga seorang Motivation Trainer, warga yang ikut pelatihan sehari di STIE TN bertambah keyakinannya untuk menjadi Wirausaha Sukses.

Seperti yang diungkapkan Pak Haris, Sekretaris TPK dari RT 02 / RW 08 merasa keyakinannya bertambah. “Puas….., tadinya kurang begitu yakin, namun setelah menerapkan metode yang diajarkan jadi yakin. Dan ketika benar bohlam yang dijatuhkan ke keramik itu tidak pecah, kaeyakinan jadi nambah”, kata Pak Haris. Demikian juga halnya dengan Ibu Hajjah. Mariyam, Bendahara RT 07 RW 06. “Bagi saya, sudah biasa sih….., soalnya pernah ikut pelatihan Pernafasan jadi dengan yakin tambah dzikir aja. Puas, Seneng aja”, katanya setelah berhasil menjatuhkan bohlam ke keramik dan tidak pecah.

Sementara itu Pak Haris, yang telah menyalurkan sekitar Rp. 289 juta dana bergulir PPMK kepada 186 orang warganya sejak tahun 1998 termasuk TPK yang sukses. “Dari 289 juta itu hanya 8 juta yang menunggak, itu pun masih dapat ditelusuri lagi”, katanya yakin.[dik]

Iklan

About SR

I love the world of jurnalism.

2 comments on “Yakin! Bohlam gak Pecah!

  1. hammet
    Mei 6, 2007

    STIE Tunas Nusantara mempunyai beberapa dosen yang handal, akan tetapi apa yang terjadi pada mahasiswanya! mereka semua “cemen-cemen” dan masih banyak dibimbing, oleh sebab itu, pihak-pihak yang terkait dengan mahasiswa harusnya lebih intens untuk dapat mengembangkan kredibilitas mahasiswa terutama dalam bidang kewirausahaan. Hal ini karena sebagai KAMPUS YANG MEMPUNYAI MOTTO “KAMPUS BEASISWA KAMPUS WIRAUSAHA” harus dapat mencontoh para leader STIET TN dalam berbagai aspek terutama bidang pengembangan diri dan mental dan itulah yang akan mendukung kesuksesan kita di masa depan.

    GOOD LUCK N SUCCESS. HAVE A NICE DAYS.

  2. Rishag Andiko
    Mei 6, 2007

    Duh, gimana nih….., masa kita dikata cemen? Ini sebuah Kritik dan Memang kita harus melakukan “OTOKRITIK” sepertinya. Makasih Komentarnya. Bravo!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Mei 6, 2007 by in Info Masyarakat.
%d blogger menyukai ini: