Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

Terharu

Saya Sangat Terharu Sekali

Rahasia Sukses Terbesar by Jennie S. Bev mindsetsukes_cover100.jpg

Pagi-pagi membuka e-mail gmail, ternyata mendapatkan kabar suka cita luar biasa. Bagaimana tidak? Ini dia e-mailnya,

Buku pertama Mbak Jennie sudah saya jadikan referensi dalam mengajar mata kuliah kewirausahaan di STIE Tunas Nusantara. Di samping itu, jika ada mahasiswa yang seharusnya tidak bisa ikut ujian karena masalah absensi, saya (sebagai Ketua Program Studi Akuntansi) beri tugas untuk membuat resensi buku Mbak tersebut untuk akhirnya bisa ikut ujian.

Terima kasih untuk kehadiran buku tersebut dan terima kasih lagi atas e-book gratis ini. Tadi sore sudah saya suruh mahasiswa mencari buku ini di internet untuk dibuat resensinya. Saya belum baca, tapi saya yakin buku ini bisa mengubah mindset sebagian bangsa Indonesia. Teruslah berkarya di negeri seberang untuk ikut mengangkat nama besar Nusantara ini. Sekali lagi, terima kasih.
~ Nyoman Widia

Wah, seorang “silly” seperti saya yang kadang-kadang nulis joke tidak lucu dan suka berpose aneh-aneh di depan kamera ini (he he), ternyata bukunya digunakan di perguruan tinggi? Sungguh besar karunia yang saya terima dariNya. More than I expected. More than I wished for.

We thank you Lord, again, for all your kindness and blessings we have been receiving and continue to receive. Much love to you and yours, my friends.

Jennie S. Bev Santana Row San Jose
(Santana Row, San Jose)

“Saya sengaja Copy Paste aja ternyata Kepala Program Studi Akuntansi, Bpk. Nyoman Widia bahkan telah lebih dulu mengenal karya Mbak Jennie. Hanya kok para mahasiswanya kurang pro aktif ya? [Masak mesti ………..]”

About SR

I love the world of jurnalism.

2 comments on “Terharu

  1. Jennie S. Bev
    Mei 21, 2007

    Terima kasih untuk dukungan semua rekan2 STIE Tunas Nusantara.

    Jennie S. Bev

  2. wargabanten
    Mei 25, 2007

    salam kenal mbak >:D

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on Mei 21, 2007 by in BEASISWA News.