Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

Mejeng Bareng Seleb Bloggers

blogger.jpg

Ada kepuasan lain yang tak mungkin diungkap dengan tutur kata. Jadi hanya dapat dirasa. Bagaimana rasanya ketika anda bergabung dengan komunitas bloger [dan bukan sembarang bloger] mereka adalah “selebritas” blog – yang dengan blog berbagi ilmu, berbagi rasa, berbagi ide, berbagi cinta, berbagi kasih….. untuk sebuah Indonesia yang lebih baik.

Saya bangga – saya tersanjung! Dan saya akan terus berkarya, Insya Allah!

Terimakasih, Mbak Jennie yang telah mejengin Foto saya dengan Buletin BARAN kebanggaan Saya dan Urang Payobasuang. Mau lihat aslinya? Klik disini.

About SR

I love the world of jurnalism.

One comment on “Mejeng Bareng Seleb Bloggers

  1. senyumindonesiaku
    Juli 2, 2011

    ikutan kumpul gan hhehe

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Mei 31, 2007 by in INFOTAINMENT.
