Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

… Kuliah Gratis dan Lulus Jadi Wirausahawan : Ayo Daftar Kuliah !

Ujian akhir nasional (UAN 2007) sudah berakhir. Menyisakan kegembiraan bagi yang lulus, kekecewaan bagi yang tidak lulus atau asal lulus, dan kebingungan setelah kelulusan mau kemana.

Dalam pentas kehidupan kebingungan dan keraguan adalah hal lumrah. “Biasa saja”, Yusril Ihza Mahendra Mantan Mensesneg berkata, ketika menjawab pertanyaan wartawan sehbungan diberhentikannya sebagai menteri. Walaupun hati beliau mungkin berkata lain.

Kata “biasa saja” menurut penulis jangan diartikan sikap menyepelekan persoalan. Tetapi lebih tepat adalah sebagai sikap manusia yang tawakal. Ketika pemberhentian atas sebuah jabatan hendaknya diartikan sebagai takdir ilahi sebagai pertanda kasih sayang pada umatnya.

Sebelum takdir datang, kita semua diwajibkan untuk berusaha keras menjawab berbagai persoalan kehidupan, termasuk saudara-saudara calon mahasiswa. Suasana kegembiraan atas kelulusan segera diakhiri, karena tantangan besar sudah di depan mata. Pilihan yang tersedia tidak selalu sesuai dengan harapan dan ketersedian sumberdaya khususnya kecukupan uang.

Sebagai ilustasi, calon mahasiswa adalah penumpang kapal layar menuju pelabuhan cita-cita. Ada pelabuhan dokter, insinyur, ekonom, akuntan, pebisnis dan sebagainya. Pastinya para penumpang ingin sampai ke pelabuhan dengan cepat dan selamat serta ongkos yang murah.

Kapal cepat dan aman adalah kapal bagus, lengkap, teknologi baru dan diawaki yang oleh kru yang handal. Investasi pembangunan dan operasional kapal tersebut pasti mahal. Sehingga bagaimana mungkin ketika kapal diluncurkan hanya dibayar ongkos yang murah. Investor rugi besar.

Begitupula pengelolaan kampus yang kualitas memerlukan dana besar. Seperti untuk membeli tanah, membangun gedung, pengadaan sarana: lab. komputer, lab. bahasa, olah raga dan seni, sistem informasi, fasos dan lain sebagainya. Jadi bagaimana mungkin calon mahasiswa berkantong tipis dapat sampai dengan cepat dan aman ke pelabuhan karier dengan kapal “kampus handal”, yaitu kampus yang mampu mengawal masa depan penumpangnya kepada pelabuhan “cita-cita”.

Memang jalur PMDK dan SPMB menjajikan. Sayangnya lebih sedikit kursi daripada peminatnya. Tetapi jangan pesimis dulu kawan. Keinginan dan tekad untuk kuliah jangan kendur karena jika teliti, masih ada jalan menuju roma. Kabarnya kuliah gratis bagi siswa prestasi dan “tidak mampu” tersedia di beberapa kampus dan salah satunya adalah STIE Tunas Nusantara (STIE-TN).

STIETN memiliki “motto: kuliah dengan beasiswa tamat jadi wirausaha”. Tahun 2007/08 sekitar 200 calon mahasiswa ditunggu pendaftarannya pada program kuliah gratis.
Jangan salah paham dulu. Tulisan ini tidak sekedar porno eh maaf salah … yang benar …promo, tapi yang lebih penting adalah informasi yang diterima sebaiknya silakan diuji kebenarannya. Jelasnya di kampus beasiswa-kampus wirausaha yang mengelola program beasiswa/ kuliah gratis sudah diluncurkan sejak tahun 2001 sampai sekarang.

Uniknya Tahun 2005 dan disempurnakan tahun 2006 yang lewat, STIE-TN meluncurkan program wirausaha kuliah gratis ( anti pengangguran ) bagi yatim piatu / ekonomi lemah / prestasi, dimana program pendidikannya terpadu. Tujuan Program diarahkan agar lulusannya menjadi ” imun / kebal / anti ” pengangguran. Artinya hal tersebut dapat diantisipasi melalui sistem pendidikan terpadu “kuliah-latihan-magang”.

Pendidikan terpadu maksudnya adalah pendidikan yang mengkombinasikan beberapa unsur kegiatan, yaitu Perkuliahan (jam 08.00 – 12.15), Pelatihan bisnis (12 x/th), dan Pemagangan bisnis (3 bulan di semester 2). Selanjutnya para mahasiswadiharapkan sudah memiliki bisnis dan punya penghasilan pada akhir tahun pertama . Dengan demikian tangan tidak berada dibawah lagi, sebaliknya mungkin saja sudah di atas membantu sanak keluarga, bangsa dan negara.

Ayo daftar kuliah “Gratis” dan lulus jadi Pebisnis. Ayo Indonesia Bangkit.

———

Silakan menggali informasi lebih lanjut ke humas.

Hubungi (SMS juga boleh) bapak:

Agus Selamet [021] 6894-3243.

Rishag Andiko [021] 3235-8269

Iklan

About Iwan Darmawansyah

Megelola Kampus Beasiswa - Kampus Wirausaha "STIE TUNAS NUSANTARA"

91 comments on “… Kuliah Gratis dan Lulus Jadi Wirausahawan : Ayo Daftar Kuliah !

  1. ambassador mexico
    Juli 18, 2007

    saya sudah S1 tapi untuk ke S2 saya kehabisan biaya ada nga kuliah untuk S2 gatis dan On line

    • Indah
      Januari 6, 2010

      Bapak / Ibu tolong dapat di informasikan bagaimana
      mengikuti program kuliah gratis ini baik S1 maupun S2

      Terimakasih

      • Apin.Prasetio
        Oktober 20, 2010

        saya berharap dapat bantuan dari saudra

  2. ayong
    Juli 24, 2007

    Mas saya lulusan D1 saya kerja di warnet,Saya pingin banget kuliah tapi gak ada biaya gaji saya untuk sehari-hari aja kurang,ada gak solusi nya atau ada orang yang mau membiayai kuliah saya,Email saya : ririn_geulis@yahoo.com
    ——–
    Coba saja anda telepon Ke Humas atau Customer Service 80883639 😆

  3. chandra
    Agustus 9, 2007

    gmn cara daftarnya ya??
    ——————–
    jawab: anda bisa datang langsung – telp dulu ke 80883639. Donlod juga brosur – formulir jangan lupa Voucher!

  4. rika pebriani
    Agustus 29, 2007

    ass.
    rika masih duduk di bangku kelas 3 sma
    aekolah di SMAN 1 Karawang
    tapi aku tidak tau mau kuliah dimana
    aku tidak punya biaya
    jadi aku minta bantuan untuk mengikuti kuliah gratis ini
    aku ingin sekali kuliah
    aku ingin menjadi seorang ibu dengan segudang ilmu dan aktifitas
    setelah kuliah saya ingin kerja
    jadi tolong kirim balasan ke friendster saya yah!
    terima kasih
    ———–
    hubungi 021-80883639

  5. rika pebriani
    Agustus 29, 2007

    gimana caranya untuk kuliah gratis?
    tolong balas
    rika_poenya@yahoo.com
    tolong yah!

  6. Syahrir SE
    September 6, 2007

    Saya sangat berminat mendapat beasiswa untuk kuliah S2 di Medan. Siapa bisa bantu ya ??

  7. Dyah Kuswati
    September 18, 2007

    aku masih kelas 3,bentar lagi insya alloh lulus
    aku pengen kuliah tapi ga da biaya
    sesuai motto “kuliah dengan beasiswa tamat jadi wirausaha”
    aku berminaat banget dapet beasiswa S1 kalo bisa jurusan TI

  8. Dyah Kuswati
    September 18, 2007

    echhh…nyambung lage…
    Help me,PLEASE!!!!

    085647609215
    sherycize_dark@yahoo.co.id

  9. edi
    September 20, 2007

    dear,
    mohon informasinya/ brosurnya via email
    mksh…..

  10. Syahrir SE
    Oktober 5, 2007

    Saya sangat berminat memperoleh beasiswa kuliah S2 si seputaran perguruan tinggi di kota Medan.
    Siapa ya yang berkenan membantu mewujudkan keinginan keras saya ini ??
    Semoga Allah SWT mengabulkan keinginan saya ini.

  11. Syahrir SE
    Oktober 5, 2007

    Saya sangat berminat memperoleh beasiswa kuliah S2 di seputaran perguruan tinggi di kota Medan.
    Siapa ya yang berkenan membantu mewujudkan keinginan keras saya ini ??
    Semoga Allah SWT mengabulkan keinginan saya ini.

  12. Syahrir SE
    Oktober 5, 2007

    Saya sangat berminat memperoleh beasiswa kuliah S2 di seputaran perguruan tinggi di kota Medan
    Siapa ya yang berkenan membantu mewujudkan keinginan keras saya ini ? Dipersilahkan menghubungi kami ke email syahrir_soekardi@yahoo.com.
    Semoga Allah SWT mengabulkan keinginan saya ini.

  13. ucog
    Oktober 11, 2007

    kok jawabannya tlp..tlp customer service trus bos..mang ga bisa di jwb di sini sekalin…apa mang sengaja menghindar…kesannya jadi mencurigakan tu…

  14. Rizky
    Oktober 31, 2007

    . ; , .
    maaf,bagaimana caranya?? saya berminat sekali. saya lulusan smk thn 2007.umur saya baru 19 thn.ingin berkerja belum punya pengalaman banyak.ditolak, ditolak dan ditolak.kuliah adalah investasi masa depan. ingin sekali kuliah tapi apa daya.?? biaya kuliah menjadi kendala utama saya. jadi tolong, saya ingin mengikuti program ini… dan bagaimana caranya. mungkin bisa menghubungi saya di (021)4359232.
    terimakasih,dan saya harap dihubungi…

  15. Nursidah Astriyani
    November 18, 2007

    assalamualaikum
    saya adalah seorang wanita yang mengharap bantuan untuk pendidikan saya, sekarang saya duduk di bangku kelas 2 sma terbuka, walau masih kelas 2 saya sudah bingung memikirkan bagaimana nantinya akan melanjutkan. ini adalah Email teman saya, tolong balas permintaan saya, sungguh saya membutuhkan semua informasi tentang beasiswa untuk kuliah gratis, karena saya sekarang saja tidak mampu untuk membayar uang sekolah karena itu saya ada di sma terbuka,terima kasih atas waktu dan kesempatannya.
    wassalamualaikum

  16. Nursidah Astriyani
    November 18, 2007

    Assalamualaikum
    Konfirmasi untuk masalah pesan yang saya tulis, saya harap semua yang membaca dan yagn mengadakan program ini dapat memberikan jawaban kepada saya, saya sangat berharap banyak, selain dapat membalas via Email saya akan sertakan No yang dapat dihubungi yaitu (021)7752065, ini no teman saya (Furqon Namanya), oleh karena itu saya sangat mengharap bantuannya, terima kasih
    Wassalamualaikum

  17. deni
    Desember 9, 2007

    oke kirim aku kabar baik

  18. deni
    Desember 9, 2007

    kirim aku kabar baik

  19. gadismu
    Desember 17, 2007

    Saya ingin mempunyai masa depan yg cerah dan hidup sejahterah, namun saya hanya bisa mimpi untuk bisa kuliah setinggi-tingginya dan mencapai masa depan yg cerah. Setelah saya menemukan situs ini, saya jadi lebih optimis untuk bisa mewujudkannya, saya harap bisa ikut program kuliah gratis ini hingga S1 ataupun S2.tolong kirimkan informasi dan formulir pendaftrannya via email saya : mira_cenizZ@yahoo.co.id
    Terima Kasih

  20. Ken Ratih
    Desember 17, 2007

    bentar lagi kan aku lu2s dari SMK, pengen banget lanjutin ke Universitas. tapi tersandung sama biaya. adakah kuliah yang benar-benar gratis plus dapat biaya hidup…………………???

  21. oka budayani
    Desember 21, 2007

    aku pengen banget skolah gratis.
    aku ga pengen nyusahen ortu
    jd tolong di bantu ya!

  22. ahmad junaedi
    Desember 25, 2007

    saya lulusan SMU 200, sampe saat ini blm bisa kuliah..jika ada donatur atau bapak asuh yang bisa mendaftarkan saya kuliah, saya akan sangat senang sekali….meski sudah bekerja tapi banyak problem yang mesti dibereskan, untuk itu kiranya ada bapak asuh/donatur baik dari dalam maupun luar negeri…bisa kontak ke :
    081 809 335 464, atau email : vrisaba991@yahoo.com

    saya sudah mempersiapkan propsal bantuan untuk kuliah, baik berbahasa indonesia, mapun bahasa inggris….

    Ahmad junaedi
    Bandung-west java – indonesia
    081809335464

  23. ahmad junaedi
    Desember 25, 2007

    maaf maksud saya saya lulusana SMU tahun 2000

  24. TRISNO
    Januari 21, 2008

    setelah saya baca disini ,saya tertarik dengan isinya,saya mahasiswa jogja,saya sebenarnya ingin kuliah lagi setelah lu2s D1,tp saya tersandung dengan kondisi ekonomi keluarga, jadi saya seumpama saya kuliah lagi tentu akan merepotkan keluarga saya lagi,apakah dapat memberikan info tentang kuliah gratis dan dapat mengirimkan brosur ke media email saya,tolong berikan balasan ke FS SAYA
    http://www.masutyes_zap@yahoo.com

  25. om ifan gunawan
    Maret 4, 2008

    minta info beasiswa S2 gratis afief_af@yahoo.com

  26. tisna
    Maret 22, 2008

    ass,
    nama saya tisna,saya sekarang sekolah kelas 3 smk di Bogor,lulus nanti saya ingin kuliah tetapi tidak ada biaya,saya tidak ingin menyusahkan orang tua,,mohon minta informasinya,kirim ke fs ja ya:
    nana_rkz@yahoo.co.id
    please………

  27. yudi
    Maret 26, 2008

    asalamualaikuam,
    saya yudi,sekarang saya duduk di kelas 3 SMK jurusan komputer jaringan. Saya ingin sekali bisa melanjutkan studi saya ke jenjang yang lebih tinggi, tapi ada kendala, mungkin seperti yang lain yaitu masalah ekonomi. Padahal boleh di bilang saya berprestasi di sekolahan. Banyak yang menyayangkan seandainya saya tidak dapat melanjutkan studi. Saya mohon sekali bagi anda atau kalau ada beasiswa gratis kuliah hubungi saya. Saya ingin mengubah masa depan saya dan keluarga saya menjadi lebih baik. Silakan e-mail ke : iyud_rcf@hotmail.com
    terima kasih.

  28. catur
    Mei 2, 2008

    manteps…….

  29. anto
    Mei 31, 2008

    mas dan mbak2 tolong dong kasih informasinya untuk bisa kulia gratis yang tidak repot persyaratannya dan jelas.
    soalnya saya bingung ntar kalu tamat saya mau jadi apa, saya mau kulia tapi saya lahir dari kluarga yang kurang mampu, saya ingin kulia tapi tidak membebani orang tua,

    tolong yah kalu ad informasi yang jelas kirimin ke e-mail saya. di alamat.
    anto_pluto@yahoo.co.id

    pliss kasih beritanya yah….

    saya berharap banget…

  30. isti novita
    Juni 8, 2008

    saya ingin mendapatkan kuliah gratis itu.
    Gmn y caranya?
    karena mau kuliah g da biayanya.
    sebelumnya terima kasih

  31. agus
    Juli 7, 2008

    saya sudah S1, dan sekarang saa ingin melanjutkan ke S2 tapi saya terkendala karena biaya. jadi apa yang harus saya lakukan? adakah kuliah yang gratis buat saya?

  32. agus
    Juli 7, 2008

    saya sudah S1, dan sekarang saya ingin melanjutkan ke S2 tapi saya terkendala karena biaya. jadi apa yang harus saya lakukan? adakah kuliah yang gratis buat saya?

  33. nazer
    Juli 16, 2008

    saya ingin mendpatkan kuliah gratis itu,gmana caranya?

  34. nazer
    Juli 16, 2008

    saya ingin mendapat fasilitas kuliah gratis itu,gimana cara serta syarat syaratnya?

  35. Puji winarko
    Juli 18, 2008

    Kuliah gratis? Bener gak ini.. Kalau memang benar, tolong bantu saya. Saya lulusan SMK thn 2006, puengen banget kuliah, tapi apa daya.. Sementara masih kerja tuk nyambung hidup.. Apabila memang ada kuliah gratis di negeri ini tolong informasinya! Kalau bisa di daerah surabaya, karena saya pengen kuliah sambil kerja. Semuanya tidak lain hanya untuk membahagiakan my parent.. Please help me!! Hubungi poedji_wyen@yahoo.co.id, thank’s,terimakasih…

  36. DINI
    Juli 29, 2008

    saya lulusan tahun 2006 SMK (akuntansi) aq liat keterangan di sini ada kuL gratis, gimana caranYa???

  37. praey
    Juli 31, 2008

    bagaimana caranya kuliah gratis…..? mau banget dong….

  38. praey
    Juli 31, 2008

    ada yg bs kasi info…..
    tolong kirim ke Email aq yach….?
    praey_haag@yahoo.co.id
    trima kasih sebelumnya…

  39. datu gara nagara sihombing
    Agustus 3, 2008

    saya lulusan S1 sarjana sains teologi dan saya berminat sekali untuk melanjutkan kuliah ke jenjang S2 tetapi saya mengalami kendala keuangan. apakah sa bisa masuk kuliah tanpa bayar/gratis dan bagai mana saya mendapatkan info lebih lanjut untuk bisa mendaftar menjadi mahasiswa baru.

  40. duwi
    Agustus 7, 2008

    saya lulusan smk tehnik mesin bensin . saya lulus tahun 2006 , sebenarnya saya ingin kuliah tapi tidak punya biaya.kalau ada yang mau membiayai saya kuliah , saya mau bekerja untuk anda untuk waktu tertentu.e-mail saya duwiancok@yahoo.co.id

  41. putry noraisyah primandari
    Agustus 9, 2008

    Saya kelas 3 sma jurusan ipa insyallah akan lulus tahun 2009, sebenarnya saya ingin kuliah tapi tidak ada biaya mohan dibantu,,,,, terima kasih
    hub: 085645519029

  42. riswan
    Agustus 14, 2008

    Kuliah gratis? Bener gak ini.. Kalau memang benar, tolong bantu saya. Saya lulusan SMA thn 2002, puengen banget kuliah, tapi apa daya.. Sementara masih kerja tuk nyambung hidup.. Apabila memang ada kuliah gratis di negeri ini tolong informasinya! Kalau bisa di daerah surabaya, karena saya pengen kuliah sambil kerja. Semuanya tidak lain hanya untuk membahagiakan my parent.. Please help me!! Hubungi riswan_ristandi@yahoo.co.id, thank’s,terimakasih…

  43. tika
    September 26, 2008

    Saya seorang mahasiswa PTS di Malang. Saya punya teman yang ingin sekali kuliah. Dia lulus SMA tahun 2004. Dia sudah bekerja untuk mencari biaya kuliah sendiri tapi beberapa hari yang lalu dia dipecat gara-gara kesalahan temennya padahal dia ga tahu apa2. Apabila memang ada kuliah gratis mohon pemberitahuannya biar saya bisa memberi info kepada dia. Kalau bisa di kota Malang atau yang dekat Malang biar dia bisa nyambi kerja lagi.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  44. MUHAMAD RIDWAN
    Oktober 18, 2008

    Saya sangat ingin kuliah, mengingat sudah berkeluarga,penghasisaln yang alhamdulillah cukup. tpi kalo u kuliah .gak tau…………………..

  45. sari
    November 5, 2008

    assalamualaikum…
    saya lulusan SMAN.
    saya ingin skali bs melanjutkan kuliah tp kendalanya adalah biaya.
    saya ingin kuliah,,
    tpi gmn caranya????

    kalo ada info hub saya di..

    sashachantiq_89@yahoo.com

  46. sari
    November 5, 2008

    assalamualaikum…
    saya lulusan SMAN.
    saya ingin skali bs melanjutkan kuliah tp kendalanya adalah biaya.
    saya ingin kuliah,,
    tpi gmn caranya????
    tolong perhatikan!!

    kalo ada info hub saya di..

    sashachantiq_89@yahoo.com

    thanks…

  47. daniel
    November 6, 2008

    tolong brosur via email ya!
    thanks

  48. bocahkureng
    November 14, 2008

    Saya lulus STM, mau kuliah tapi g ada biaya. Ada yg bisa bantu saya?

  49. Lian
    November 14, 2008

    Sekarang musim penerimaan PNS, tapi ijasahku cuma D1 jd deh g bisa ikut. Maunya sih kuliah, ta[i apalah daya ortuku dak mampu. Dimanakah sy bisa kuliah yang murah?

  50. fuad
    November 27, 2008

    saya lulusan SMA 1994, namun dikarenakan adanya musibah, sehingga saya tidak kuliah.

    namun saya memiliki kemampuan bicara bahasa inggris, pengetahuan sejarah dunia dan pisikologi..saya juga sering menulis artikel, namun belum pernah saya publikasikan.

    kini saya butuh pekerjaan online, yang berkaitan dengan bidang saya diatas…mungkin ada yang berminat??..terima-kasih

  51. fuad
    November 27, 2008

    tolong hubungi email saya : fbahasuan@yahoo.com..thank you!

  52. web desain
    Desember 2, 2008

    senang sekali ada PT yang memperhatikan nasib pelajar pas pasan seperti STIE Tunas Nusantara. mudah2an banyak PT lain yang serupa

  53. ahmad zarnuzi
    Desember 17, 2008

    aku bangga sekali karna ada kampus yang bisa membantu orang-orang yang tidak mampu melanjutkan kul ke jenjang yang lebih tinggi,,,,,,!dan aku sangat bersyukur sekali seandainya aku bisa melanjutkan kuliah ke S2.

  54. fitriana s
    Januari 10, 2009

    peh sy bingung mo lnjutin kemana???????? pdhl prestasi insy allah baik,pgn kuliah g d biaya dr 0rtu?

  55. dodo
    Januari 12, 2009

    tolong bantu saya agar bisa kuliah..
    saya kelas 3 SMK…
    berbakat di bidang IT.. Linux juga bisa..
    ortu gak isa biayai…
    hubungi saya di cuplis_id@yahoo.co.id
    saya tunggu jiwa dermawan anda..

  56. andrian setiawan
    Januari 24, 2009

    assalamu’alaikum. bapak/ibu sayasangat ingin untuk meneruskan study saya ke universitas,tetapi saya tidak punya biaya untuk meneruskannya ,karena keterbatasan rezeki keluarga saya . saya berharap bapak2/ibu2ada yang mau membantu saya untuk menggapai keinginan saya ,terima kasih

  57. andrian setiawan
    Januari 24, 2009

    kalau ada yang bersedia membiayai kuliah dan mendukung saya untuk kuliah, tolong hubungi di email saya yaitu ft_andri_asr@yahoo.co.id

  58. junaidi
    Januari 29, 2009

    pak…..saya perkerja…di restoran..

    saya pengen kali kuliah yang di biayai pemerintah kota medan
    seperti program KPP yg bekerja sama dengan
    WEB MEDIA dan dinas pendidikan tapi itu kan untuk kursus aja

    kalu untuk kuliah gratisan yang kyak gitu an ada gak ya….pak….

    atau yang di biayaiii oleh caleg caleg kota medan

    klu ada kasih tau saya ya pak

    atau tlpon saya ke 0812 6444 0269
    niat adalah langkah awal kesuksesan

  59. Dwi
    Februari 6, 2009

    saya ingin sekali kuliah tp ekonomi keluarga saya benar2 tdk mndukung.dpatkah saya kuliah gratis disini? mohon blazannya.085736411482

  60. Andi
    Februari 24, 2009

    Ass.
    Mas …….saya lulusan SMA tahun 2007 saya kepingin kuliah gratis tapi q mau yang diwilayah surabaya kalau bisa gresik?
    tolong hubungi e-mail q : kopit2287@gmail.com

  61. Heri Kismanto
    Februari 24, 2009

    Ass…….Saya lulusan tahun 2005, saya pingin sekali kuliah….tapi saya bingung gimana mau kuliah status saya masih kerja…Bisa ga bantu saya…..
    Tolong jawabannya yach” di kiss_banget_tuh@yahoo.co.id

  62. paul
    April 1, 2009

    saya anak piatu,

    pengen kuliah di luar sumatera tapi g punya dana

    adakah terlintas di hati bapak, ibu untuk membiayai saya?

  63. fuad
    April 11, 2009

    gimana cara daftar kkuliah

  64. RANIE
    April 13, 2009

    .assalam..

    .pak… saiia lulusan smk 2008.
    .saiia tidak lanjut kul… karena biaya!!

    .saiia mw tnya.. apakh di STIE TN ini jika
    .mendaftar menjadi mahasiswa baru proggram kelas beasiswa profesi prestasi.. saya akan di bebaskan biaya!!
    .ato juga di kenakan biaya??

    .mohon bantuan nya!! saiia pengen bgd kul… tapi tidak ada biaya!!

    .trimakasih

  65. johanson
    Agustus 11, 2009

    ini dia sekolah bisnis gratis usb dibandung
    lulus kuliah di usb DIJAMIN punya usaha.
    sekolah lain ada yang jamin nga????
    pedaftaran dibuka dari bulan agustus sampai bulan oktober
    kelas terbatas
    pendirinya adalah seorang pengusaha,konsultan dan juga penulis buku best seller.
    disekolah ini kita diajarkan untuk praktek 90% teori 10%
    sebab klo mau jdi pengusaha ya harus praktek
    ibarat mau bisa naek motor ya harus pegang motor jgn pegang motor mainan entar nga maju maju hahahha
    hub:johanson 085759298941
    salam sukses

  66. asib
    November 23, 2009

    tolong carikan info tentang beasiswa gratis yang tidak banyak saratnya. thanks

  67. heni mardiani
    Februari 22, 2010

    saya kerja di bank danamon alhamdulillah prestasi saya tidak mengecewakan selama bekerja karena saya punya tekad,kemauan .dan bekerja keras apapun rintangannya.dan saya juga punya usaha yaitu toko baju dan grosiran baju.tetapi hambatan usaha saya yaitu minim nya manajemen saya di dalam manajemen bisnis.jadi saya bisnis sesuai dengan air mengalir.saya ingin s2 dgn pendidikan manajemen bisnis.dan klo bs yang dapat langsung di salurkan di perusahaan.insyaalloh saya tidak akan mengecewakan.bagi yang bermurah hati untuk membiayai keinginan saya untuk s2.saya ucapkan banyak terimakasih.karena jujur.modal yang aku putar masih modal pinjaman karena semua atas biaya sendiri.

  68. ali
    Maret 14, 2010

    sy hrap thun ni bsa kuliah,
    mhon bntuannya
    hub:08988290760

  69. tanti
    Mei 9, 2010

    aq tanti….
    umur aq jln 18 thn!
    baru tingkat 1 semester ii..
    aq gy nyari beasiswa bwd kul s1 aq,,
    aq kuliah diSTIKes PERTAMEDIKA dibawah naungan RSPP…

    Ortu emank sanggup biayain tapi yah terbatas,
    aq gag mw nyusahin mreka!
    mknya aq kuliah sambil kerja,…

    mw bkin mreka bangga!

    aq tergolong mahasiswa berprestasi,
    ip kmren aq tergolong memuaskan!
    jika ad yg berminat biayain kuliah aq,,
    bs krim kemail aq yah!

    biar aq gag kerja lagi n bs fokus kkuliah aq..
    makasih,,
    susah bgd nyari beasiswa..

  70. FAHRUR ROZI
    Mei 16, 2010

    Asalm.
    mas! keluargasaya tidak mampu, bagaimana saya bisa kuliah gratis.

  71. muhammad.thariq.al anshari
    Oktober 19, 2010

    pak/ibu ada kuliah gratis tidak,saya anak piatu dan tidak mampu?
    nama saya : muhammad.thariq.al anshari
    alamat rumah saya : JL.Cagar Alam Gg.Mandor Jaun VII Rt04/Rw01 No42 Kel/Kec Pancoranmas Kota Depok Kodepos 16436
    saya lulusan : smk yppd depok jurusan teknisi komputer dan jaringan tahun 08/09
    pengalaman kerja : 1. belum pernah bekerja.2.tidak bisa kendaraain motor/mobil.3.bisa komputer dan internet.4.mau bekerja ditempatkan sebagai STAF IT.
    HP saya : 088210220817 dan 089636001509 online sms

  72. muhammad.thariq.al anshari
    Oktober 19, 2010

    pak/ibu ada kuliah gratis tidak,saya anak piatu dan tidak mampu?
    nama saya : muhammad.thariq.al anshari
    alamat rumah saya : JL.Cagar Alam Gg.Mandor Jaun VII Rt04/Rw01 No42 Kel/Kec Pancoranmas Kota Depok Kodepos 16436
    saya lulusan : smk yppd depok jurusan teknisi komputer dan jaringan tahun 08/09
    pengalaman kerja : 1. belum pernah bekerja.2.tidak bisa kendaraain motor/mobil.3.bisa komputer dan internet.4.mau bekerja ditempatkan sebagai STAF IT.
    HP saya : 088210220817 dan 089636001509 online sms
    email saya : muhammadthariq.alanshari@gmail.com

  73. iwan
    Februari 2, 2011

    saya lulusan sma th melanjutkan 2010 ,saya ingin melanjutkan sekolah saya ,tapi karena masalah ekonomi saya tidak bisa melanjutkan lagi, saya anak yatim, tapi saya mendengar ada tempat kuliah tanpa biya yaitu di stietn …saya mohon bantuan nya, apakah saya bisa daftar dan gimana caran nya..trmksh email saya ciirwanc3@gmail.com

  74. wahyudi
    Mei 31, 2011

    perkenal kan saya wahyudi .., saya minta tolong saya lulusan thn 2011 ini , saya tidak punya rumah dan orang tua suadah meninggal … tolong saya , saya ingin kuliah di malang tpi tidak punya dana , bidik misi saya tak dapat kejam nya pemerinta … tidak melihat bahwa saya ingin kuliah tolong saya

  75. cahaya ar-raihana
    Agustus 10, 2011

    asalamu’alaikum……
    saya wanita lulusan sma tahun 2007, sya terobsesi sekali untuk kulian sedangkan ayah saya meninggal waktu usia 4 tahun beliau tiak meninggalkn hartanya sedikitpun da ibu sayapun sudah sepuh, say ingin sekali kuliah bisa bantu sy????
    no sy: 089635607606
    email : mizha_nihlazakia11@yahoo.com
    terimaksh.

  76. nurhasanah
    Oktober 26, 2011

    assalamualaikum wr.wb nama saya nurhasanah saya lulusan smk jurusan manajemen bisnis saya lulusan thn 2009. saya ingin meneruskan ke jenjang perguruan tinggi akan tetapi orangtua saya sudah tidak mampu untuk membiayai. saya ingin sekali kuliah, mhon bantuannya. trmksh bnyk
    ini nomr saya yg bisa di hubungi; 087875932884

  77. linda
    Februari 19, 2012

    saya ingin kuliah tapi tidak punya biaya.saya berminat menjadi wirausaha dan ingin mendaftar di kuliah gratis ini.
    help me please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  78. ari cahyo wardana saputro
    Maret 21, 2012

    Ari Cahyo
    ari cahyo wardana saputro
    mempawah
    10 april 1987
    ari.cahyo75@yahoo.com
    sandi
    10041987
    dulu
    sekarang
    10041985

  79. ari cahyo wardana saputro
    Maret 23, 2012

    ↓ ↑
    Ari Cahyo
    ari cahyo wardana saputro
    mempawah
    10 april 1987
    ari.cahyo75@yahoo.com
    sandi
    10041987
    dulu
    sekarang
    10041985

  80. Ali umar
    Agustus 8, 2012

    assalamualaikum apa benar kuliah gratis ????
    saya pengen banget kuliah,tpi apa daya dana untuk kuliah tidak sedikit,biaya tidak ada….kalau memang ini situs kuliah gratis saya sangat gembira bisa kuliah,tolong untuk di balas.dari ali umar;aliarifah16@yahoo.com

  81. Hosting gratis tanpa iklan
    Agustus 11, 2012

    Saya sangat setuju dengan tulisan Anda.
    Walau bermodal sarana gratisan, upaya kita harus terus ditingkatkan.

    • Ali umar
      Oktober 20, 2012

      gimana jawaban atas tulisan saya di atas

  82. darra
    Desember 17, 2012

    saya sangat bermanat sekali akan tetapi bgaimana cara dan persyaratan kuliah gratiz tersebut………. terimakasih

  83. arum
    Desember 18, 2012

    tanggal berapa ya?

    • arum
      Desember 18, 2012

      ayo jawaban nya mana

  84. Astrid Nirmalasari Sutikno
    Desember 22, 2012

    Saya lulusan SMK jurusan akuntasi th’2012. skrg saya masih bekerja, alias tdk kuliah dulu 1thn. Namun, sya pnya keinginan utk kuliah beasiswa/gratis d area malang. Apa ada ?? saya tunggu jwbannya 🙂 thankz. .

  85. Nuruddin
    Januari 6, 2013

    saya dari pontianak.pernah kuliah di fak hukum tanpur pontianak.sempat DO setelah 4 semester karena masalah biaya.saya pingin selesaikan kuliah sekarang cuma maslahnya masih sama kterkendala biaya………help me………………..uddinnur76@yahoo.co.id

  86. ELIZABETH TAYLOR
    Agustus 23, 2013

    Adakah terdapat apa-apa yang anda sedang mencari pinjaman

    komersial, pinjaman peribadi, pinjaman rumah, kereta api
    pinjaman, pinjaman pelajar, hutang pinjaman pengumpulan,

    pinjaman tanpa cagaran, perniagaan
    modal, dan lain-lain .. Atau adakah anda menolak pinjaman

    oleh bank atau Restoran Hotel & Restaurant
    institusi untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang

    betul untuk
    selesai pinjaman anda! Saya seorang pemberi pinjaman

    peribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    -terkemuka dan individu yang berwibawa untuk mendapatkan

    tahap yang rendah dan berpatutan
    2%. Sia-sia. Sila hubungi kami melalui e-mel

    divinegraceloanfirm@gmail.com

    DATA PEMINJAM’S S

    1) Nama Penuh: ………………………………………

    ……….
    2) Negara: ……………………………………….

    ………….
    3) Alamat: ……………………………………….

    …………
    4) Negara: ……………………………………….

    …………….
    5) Seks: ……………………………………….

    ………………
    6) Status perkahwinan:

    …………………………………….. . ….
    7) Pekerjaan: ……………………………………….

    …….
    8) number Telefon:

    ……………………………………… …
    9) kedudukan masa depan di tempat kerja:

    …………………
    10) Pendapatan Bulanan:

    ………………………………………
    11) Jumlah Pinjaman Diperlukan:

    ……………………………….
    12) Pinjaman keseluruhan tempoh:

    …………………………………….. . …
    13) Tujuan Pinjaman:

    ……………………………………..
    14) Agama: ……………………………………….

    ……….
    15) Pernahkah anda memohon sebelum ………………..

    terima kasih,
    Puan Elizabeth Taylor

  87. rorezky
    April 16, 2016

    Pak saya rorezky saya tamat smk budaya cikampak tahun 2015 skarang posisi saya di tanjung merawa ,medan
    Saya pngen kulia tapi orang tua saya gk sanggup biayaiin kulia saya, saya pngen pak kulia ,kyk mana pak cara nya biar saya bisa mendaftar kulia gratiss
    Pak saya minta tolong bantu saya
    Balas segera ya pak komentar saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 21, 2007 by in Info Masyarakat.
%d blogger menyukai ini: