Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

Beasiswa, Jalur Cepat!

Dapatkan beasiswa wirausaha, untuk 200 orang saja! Segera!

kampanye1.png

About SR

I love the world of jurnalism.

4 comments on “Beasiswa, Jalur Cepat!

  1. celerina asri suminar
    Januari 21, 2008

    i am interested to apply this scholarship because i want to improve my ability in teaching english.

  2. daniel
    November 6, 2008

    saya mau. daftar onlaine gimana ?

  3. Sifa FAuziah
    Februari 4, 2009

    gmana cara daftar online nya?

  4. Norma Sari Subekti
    Februari 18, 2009

    ass.
    saya ingin kuliah tapi benar-benar tidak punya biaya, saya ingin bertanya
    Bagaimana cara mendaftarnya secara onlina??
    Dan bagaimana sistem beasiswa yang diberikan disini??
    Apakah pendidikan saya akan ditanggung sampai saya lulus nanti??
    Terima kasih. Wass.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Juni 27, 2007 by in BEASISWA News, Info Mahasiswa, Info Masyarakat.
