Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha

“Memberi Solusi – Bukan Ilusi”

STIE TN ada di BLOGDETIK.COM

STIE-TN, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Nusantara yang terkenal dengan Kampus Beasiswa – Kampus Wirausaha dimana Kuliah dengan Beasiswa dan setelah tamat menjadi Wirausaha atau Pengusaha.

Mau tahu, program studi yang tersedia? Klik gambar dibawah ini:

Barangkali anda adalah calon penerima BEASISWA itu sekaligus calon PENGUSAHA itu.

Buruan klik, dan periksa dengan seksama Program Studi sesuai dengan minat anda. 😆

About SR

I love the world of jurnalism.

5 comments on “STIE TN ada di BLOGDETIK.COM

  1. handy kuswiranata
    Maret 14, 2009

    sangat menyenengkan sekali jika saya bisa gabung di kampus tersebut

  2. handy kuswiranata
    Maret 14, 2009

    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  3. veenca veetrea saree
    Juli 8, 2009

    saya lulusan 2007 pa bisa saya mendaftar tuk kuliah gratis
    kasih infonya dong

  4. veenca veetrea saree
    Juli 8, 2009

    saya lulusan thun 2007,lhr januari 1989
    saya pengen gabung dengan kampus stietn
    saya ingin kuliah tp tdk ada biaya
    apa kah saya bsa kuliah gratis,mohon infonya dong dan pa syaratnya

  5. johanson
    Agustus 11, 2009

    ini ada info bagi temen2 sekalian yang mau belajar jadi pengusaha dengan bimbingan lansung dari mentor2 yang juga pengusaha ( klo mau jdi pengusaha harusa belajar dari pengusaha bukan yang lain.).
    namanya adalah USB yang terletak di bandung
    tidak dikenakan biaya hanya biaya daftar 40.000 ( dapat buku best seller + tanda tangan penulisnya )
    bagi yang berminat sms/telp :
    johanson 085759298941

Tinggalkan Balasan

